Gading Serpong Serenade Lake

Quick Facts (Transaksi dari Okt 2015 untuk Mar 2016)
13.414.634
25th /m²
16.166.777
Harga Rata-Rata /m²
18.918.919
75th /m²
2.100.000.000
Harga 25th
2.425.000.000
Harga Rata-Rata
2.750.000.000
Harga 75th
Harga Rata-Rata /m² 16.166.777
Harga Rata-Rata 2.425.000.000
* Perhitungan Harga Rata-Rata menggunakan pendekatan Median

The price of properties that falls in the 25th, 50th and 75th positions based on 2 transactions between Okt 2015 and Mar 2016.
25th 25% of properties are below this price and 75% are above. Also known as 25th percentile or Lower Quartile.
Median The middle point price of total properties sold, in which 50% of properties are below this price and 50% are above.
75th 75% of prices are below this price and 25% are above. Also known as 75th percentile or Upper Quartile.
2 Transaksi dari Okt 2015 untuk Mar 2016
Tanggal Alamat Jenis Bangunan Kamar Luas Harga /m² Harga
15/03/2016 Rumah 3 111 m² 18.918.919 2.100.000.000 15/03/2016 Rp. 2.100.000.000 (Rp. 18.918.919/m²) 3 Rooms  111 m²  Rumah
27/10/2015 Rumah 3 205 m² 13.414.634 2.750.000.000 27/10/2015 Rp. 2.750.000.000 (Rp. 13.414.634/m²) 3 Rooms  205 m²  Rumah
Laporkan masalah data: Jika Anda menemukan data yang bermasalah dalam laman ini, masuk atau daftar agar kami mengetahuinya. Pendaftaran gratis.
Penolakan

Brickz.id (atau dikenal dengan sebutan sebut Brickz) adalah situs properti independen. Brickz bukan penilai, dan tidak dapat memberi penilaian langsung pada sebuah properti. Anda tidak disarankan bergantung situs ini tanpa terlebih dahulu mencari nasihat keuangan dari ahlinya. Konten di www.brickz.id merupakan penyaji informasi umum. Situs ini bukan penasehat, dan tidak terikat kontrak dengan siapapun yang ada di dalam konten.

 

Brickz berusaha menyajikan informasi akurat dan terkini. Meski demikian, kami tidak menjamin informasi tersebut 100% akurat, tepat waktu, atau relevan sebagai solusi dari setiap masalah para pengunjung situs. Sejauh diizinkan hukum, Brickz tidak memberi jaminan, baik tersurat maupun tersirat, termasuk kualitas produk yang dijual, meski masuk sebagai konten dari publikasi ini.